Isra’ Mi’raj

اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Selasa, 2 April 2019/ 27 Rajab 1440 H

Peringatan Isra’ Mi’raj yang diselenggarkan di ponpes Miftahul Huda berlangsung dengan meriah dan penuh dengan barokah, aamiin. Acara dimulai ba’da isya’ yang diawali dengan lantunan sholawat oleh tim hadrah santri TPA Miftahul Huda. Dilanjutkan dengan Sholawat Tim Habsy PPMH berlagu – lagu dilantunkan untuk mendapatkan ridhoNya Allah SWT dan mengharapkan syafa’at dari baginda rasul SAW.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Dewan asatidz ponpes Miftahul Huda, Ustadz Mohammad Ihsan Arif, S.Pd., M.Pd. patah dua patah kata beliau sampaikan di malam yang mulia ini. Disambung dengan Mauidloh Khasanah dari beliau Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kyai Dr. Imam Mudofir, S.Pd., M.Pd. beliau menyampaikan ” Dalam berdakwah, perlu ada pendukungnya salah satunya adalah para dewan asatidz sebagai pendamping, rekan saya dalam berdakwah di ponpes miftahul huda ini.” beliau menceritakan bagaimana keadaan rasulullah sebelum menjelang terjadi peristiwa besar tersebut, bahwa rasulullah Saw mengalami masa – masa kesulitan, masa – masa kesedihan yang berat dimana rekan dakwahnya sang istri Khadijah meninggalkannya, beliau sang istri yang senantiasa ada untuk beliau baginda rasul.hingga beliau sampaikan hingga akhir kisah yang memberikan motivasi bagi kami semua untuk semangat dalam menyampaikan syiar – syiar agama islam.

Akhir acara ramah tamah untuk seluruhnya para tamu undangan serta semua yang hadir. hingga akhir acara peringatan isra’ mi’raj berlangsung dengan lancar dan meriah.

وسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *